Andha punya Blog

Sebuah Blog tentang siapa Andha, andha siapa ya ?

  • Oktober 2017
    S S R K J S M
    « Des    
     1
    2345678
    9101112131415
    16171819202122
    23242526272829
    3031  
  • Arsip

  • Kategori

  • Komentar Terbaru

  • Blog Stats

    • 449 hits

Tentang Andha

Me in Borobudur

Hi, Nama gue Andha, itu nama panggilan sih dari kecil, emang dari sana nya dah dipanggil begitu, ya mau apa lagi, apalah arti sebuah nama.

Gue lahir di  Jakarta pada pertengahan mei 1980 dengan nama lengkap Iskandar Wahyudi, anak pertama dari 3 bersaudara yang semuanya laki-laki. Mulai sekolah pada umur 6 tahun di SDN Menteng Atas 10 Petang, lanjut ke SMPN 145 Menteng Pulo, yang memang pada saat itu tinggal di sekitaran menteng atas. Kemudian kami sekeluarga pindah ke Gandul, Depok, dekat Pondok Labuh sih, terus lanjut sekolah ke STM Nasional Depok ngambil jurusan Teknik Instalasi Listrik, dan kemudian lanjut lagi ke Diploma tiga Universitas Gunadarma jurusan Teknik Komputer.

Dari SD ampe STM kagak pernah molor alias tepat waktu tahun kelulusannya, cuman pas di Kuliah aja nih sempat molor ampe satu semester gara-gara gue telat dateng pas ujian Final, terpaksa deh ngulang 6 bulan cuman buat ngejar satu mata kuliah yang lumayan penting buat kelulusan gue. Dengan modal ijazah sementara dan belum di wisuda, gue coba ngelamar kerja di sebuah perusahaan di bilangan Jakarta Pusat yang bergerak di bidang konsultan IT da cn mencoba untuk menjadi seorang Programmer Junior, eh kagak taunya keterima deh. Pas dua minggu gue kerja sebagai Programmer, baru dah gue di wisuda di Balai Sidang Jakarta. Lepas deh beban yang selama ini gue pikul.

Nama perusahaan tempat gue kerja adalah PT MSM Consultants,terus selama 6 minggu menjalani masa training, pada pertengahan oktober 2002 gue dipindahin ke seberang pulau, tepatnya ke Makassar di Sulawesi Selatan, yang memang mempunyai cabang di sana. Tanpa terasa sudah menginjak tahun yang ke empat gue dah ngedekem di makassar. Kalo jodoh emang kagak kemana, akhirnya gue nikah dengan cewek makassar, walaupun harus ngerogoh kocek yang lumayan untuk meminang seorang cewek makassar bernama Ira Wahyuningsih yang memang terkenal dengan adatnya yang terkesan membeli seorang perempuan atau dengan bahasa makassarnya ada uang naik nya.

Pernikahan antar dua adat itupun terlaksana dengan meriah dan berjalan dengan lancar yang dengan sengaja ku samakan hari bersejarah itu dengan tanggal kelahiranku pada Mei 2006.  Belum genap setahun, tepatnya maret 2007 gue pun di karunia seorang anak putri yang manis dan montok, lalu ku beri nama Aqila Hafidza Putri Iskandar. Dan sekarang aqila sudah bisa berjalan dan berlari-lari kecil dengan mewarisi kecerewetan ibunya, ia pun fasih menyebutkan kata-kata yang dia dengar dari lingkungan sekitarnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s