Andha punya Blog

Sebuah Blog tentang siapa Andha, andha siapa ya ?

  • Desember 2008
    S S R K J S M
         
    1234567
    891011121314
    15161718192021
    22232425262728
    293031  
  • Arsip

  • Kategori

  • Komentar Terbaru

  • Blog Stats

    • 442 hits

Archive for Desember, 2008

SMPN 145 Menteng Pulo

Posted by a17dh4 pada Desember 16, 2008

Setelah tamat dari SDN Menteng Atas 10 petang, gue keterima di SMPN 145 Menteng Pulo.Yang tadinya make seragam merah putih, ganti dah jadi biru putih, tapi tetap pake celana pendek. Pas di kelas 1 sih, celana pendek masih standard alias tidak di modif, cuman di kelas 2 ama 3 celana pendek bertambah panjang menjadi tanggung alias sudah mau sampe dengkul.

Tahun pertama, gue duduk di kelas I6, kalo gak salah sih wali kelas nya Ibu Dewi. Masih dengan teman2 ku pas di SD yang sama-sama lanjut di smp yang sama, sebangku sama Tedi Purwanto, di depan ada si Ucu ama Watt. Kalo datang jam istirahat, pasti sering makan nasi uduk di kantin belakang, kalo telat sedikit, pasti kehabisan.

Pernah suatu hari, pas jam nya olahraga, ada lomba lari di lapangan –dasar emang sering suka lari-larian ama teman, gue yakin menang dong– gaya gue nyantai abis dengan tangan yang gue lurusin tidak di goyangin mirip kayak bencong slebor taman lawang yang lagi dikejar ama trantib, ee dengan gaya kayak gitu gue masih bisa menang lomba lari. cuman terkhir nya nih, malah gue di katain sebagai bencong…. ya udah gue tampol aja tuh anak yang ngatain bencong.

Duduk di belakang¬† gue ada cewek yang lumayan cakep lah, namanya kalo kagak salah Ery, cuman dah keduluan di taksir ama anak yang duduk di belakang nya lagi. Lama kelamaan makin berani juga ama cewek, pernah pas ada acara bersih-bersih kelas, gue coba-coba ngerangkul teman kelas cewek, tapi dia kagak nolak sih gue rangkul, saking keterusan nya pernah juga di perpusatakanaan sekolah, gue rangkul juga tuh cewek, jadi kayak orang pacaran gitu, ehh, dia kagak berontak juga, kayaknya tuh anak suka kali ama gue ye…

Posted in Uncategorized | Leave a Comment »

SDN Menteng Atas 10 Petang

Posted by a17dh4 pada Desember 2, 2008

Ini sekolah dasar tempat gue dulu belajar selama 6 tahun, cuman sayang ini sekolah dasar udah kagak ada lagi, alias di gusur ama pemerintah, dan sudah dijadiin apartemen rasuna, emang sih pas lagi rame-ramenya musim penggusuran alias pembongkaran di daerah jakarta. Tapi yang pasti, sekolah yang terletak di kelurahan menteng atas, kecamatan setia budi, jakarta selatan (belakang kuningan), punya banyak kenangan buat gue, dimana gue punya banyak teman bermain dan pertama kali juga gue kenal ama yang namanya cewek alias cinta monyet gitu.

Gue masuk di kelas 1 tahun 1986 terus lulus tahun 1992, jadi gue kagak pernah tinggal kelas, cukup dibilang gue tuh masuk 10 besar di kelas, malah pernah di kelas 2 dan 3 pernah rangking 1 loh,  tapi selanjutnya turun tapi nggak sampe lewat 10 sih.

Temen kelas yang gue inget nih, ada yang namanya DADAN, nih anak orangnya gemuk tapi gesit juga, ada lagi yang namanya HERMAWAN alias Anen, rumahnya di belakang masjid. terus ada ABDUL MALIK, nih anak pemberani alias suka berantem, kalo gak salah ibunya jualan gado-gado, biar masih esde, si Malik udah punya pacar, deni namanya, kalo di kelas pasti dah berduaan melulu. Ada juga Sohib gue yang satu bangku, namanya TEDDY PURWANTO, orangnye sih kecil cuman cepet juga larinye. AHMAD JUNAEDI biasa di panggil si ENCU, lo tau kan encu apaan, anak cacing, nih anak kecil juga jago ngaji, kalo die baca quran nih merdu banget suaranye kayak qori dah. ada ERI DARMAWAN biasa di panggil WATT, nih anak kecil juga tapi pinter, bisa dibilang saingan gue, cuman sering lain kelas.

Sebenarnya masih banyak sih teman gue, cuman gue dah rada-rada lupa, maklum deh, dah lama banget.

Nah buat elo-elo yang merasa pernah sekolah di tempat yang sama, hubungin gue ye di blog gue ini…

Posted in Uncategorized | Leave a Comment »