Andha punya Blog

Sebuah Blog tentang siapa Andha, andha siapa ya ?

  • Desember 2008
    S S R K J S M
         
    1234567
    891011121314
    15161718192021
    22232425262728
    293031  
  • Arsip

  • Kategori

  • Komentar Terbaru

  • Blog Stats

    • 441 hits

SMPN 145 Menteng Pulo

Posted by a17dh4 pada Desember 16, 2008

Setelah tamat dari SDN Menteng Atas 10 petang, gue keterima di SMPN 145 Menteng Pulo.Yang tadinya make seragam merah putih, ganti dah jadi biru putih, tapi tetap pake celana pendek. Pas di kelas 1 sih, celana pendek masih standard alias tidak di modif, cuman di kelas 2 ama 3 celana pendek bertambah panjang menjadi tanggung alias sudah mau sampe dengkul.

Tahun pertama, gue duduk di kelas I6, kalo gak salah sih wali kelas nya Ibu Dewi. Masih dengan teman2 ku pas di SD yang sama-sama lanjut di smp yang sama, sebangku sama Tedi Purwanto, di depan ada si Ucu ama Watt. Kalo datang jam istirahat, pasti sering makan nasi uduk di kantin belakang, kalo telat sedikit, pasti kehabisan.

Pernah suatu hari, pas jam nya olahraga, ada lomba lari di lapangan –dasar emang sering suka lari-larian ama teman, gue yakin menang dong– gaya gue nyantai abis dengan tangan yang gue lurusin tidak di goyangin mirip kayak bencong slebor taman lawang yang lagi dikejar ama trantib, ee dengan gaya kayak gitu gue masih bisa menang lomba lari. cuman terkhir nya nih, malah gue di katain sebagai bencong…. ya udah gue tampol aja tuh anak yang ngatain bencong.

Duduk di belakang  gue ada cewek yang lumayan cakep lah, namanya kalo kagak salah Ery, cuman dah keduluan di taksir ama anak yang duduk di belakang nya lagi. Lama kelamaan makin berani juga ama cewek, pernah pas ada acara bersih-bersih kelas, gue coba-coba ngerangkul teman kelas cewek, tapi dia kagak nolak sih gue rangkul, saking keterusan nya pernah juga di perpusatakanaan sekolah, gue rangkul juga tuh cewek, jadi kayak orang pacaran gitu, ehh, dia kagak berontak juga, kayaknya tuh anak suka kali ama gue ye…

Tinggalkan Balasan

 
