Andha punya Blog

Sebuah Blog tentang siapa Andha, andha siapa ya ?

  • Desember 2008
    S S R K J S M
         
    1234567
    891011121314
    15161718192021
    22232425262728
    293031  
  • Arsip

  • Kategori

  • Komentar Terbaru

  • Blog Stats

    • 448 hits

SDN Menteng Atas 10 Petang

Posted by a17dh4 pada Desember 2, 2008

Ini sekolah dasar tempat gue dulu belajar selama 6 tahun, cuman sayang ini sekolah dasar udah kagak ada lagi, alias di gusur ama pemerintah, dan sudah dijadiin apartemen rasuna, emang sih pas lagi rame-ramenya musim penggusuran alias pembongkaran di daerah jakarta. Tapi yang pasti, sekolah yang terletak di kelurahan menteng atas, kecamatan setia budi, jakarta selatan (belakang kuningan), punya banyak kenangan buat gue, dimana gue punya banyak teman bermain dan pertama kali juga gue kenal ama yang namanya cewek alias cinta monyet gitu.

Gue masuk di kelas 1 tahun 1986 terus lulus tahun 1992, jadi gue kagak pernah tinggal kelas, cukup dibilang gue tuh masuk 10 besar di kelas, malah pernah di kelas 2 dan 3 pernah rangking 1 loh,  tapi selanjutnya turun tapi nggak sampe lewat 10 sih.

Temen kelas yang gue inget nih, ada yang namanya DADAN, nih anak orangnya gemuk tapi gesit juga, ada lagi yang namanya HERMAWAN alias Anen, rumahnya di belakang masjid. terus ada ABDUL MALIK, nih anak pemberani alias suka berantem, kalo gak salah ibunya jualan gado-gado, biar masih esde, si Malik udah punya pacar, deni namanya, kalo di kelas pasti dah berduaan melulu. Ada juga Sohib gue yang satu bangku, namanya TEDDY PURWANTO, orangnye sih kecil cuman cepet juga larinye. AHMAD JUNAEDI biasa di panggil si ENCU, lo tau kan encu apaan, anak cacing, nih anak kecil juga jago ngaji, kalo die baca quran nih merdu banget suaranye kayak qori dah. ada ERI DARMAWAN biasa di panggil WATT, nih anak kecil juga tapi pinter, bisa dibilang saingan gue, cuman sering lain kelas.

Sebenarnya masih banyak sih teman gue, cuman gue dah rada-rada lupa, maklum deh, dah lama banget.

Nah buat elo-elo yang merasa pernah sekolah di tempat yang sama, hubungin gue ye di blog gue ini…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: